Minggu, 30 Januari 2011

Audi A9 Concept Rancangan Daniel Garcia


DANIEL Garcia merancang sebuah konsep untuk Audi A9 yang bentuknya mengingatkan kita pada Vision EfficeiencyDynamics Concept milik BMW. Namun di balik itu semua, Audi menyimpan banyak jurus rahasia. 
Audi A9 Concept Rancangan Daniel Garcia
Jurus rahasia pada konsep ini salah satunya adalah fitur Self-Repairing Panel, panel yang mampu memperbaiki dirinya sendiri jika mengalami kerusakan. Selain itu, dengan menekan sebuah tombol warna eksterior dapat berganti tema secara otomatis.

Yang tak kalah uniknya adalah fitur pada veleknya yang memendarkan cahaya sehingga mampu menegaskan logo Audi dan bentuk futuristik pada kendaraan konsep tersebut. Lewat bentuk eksteriornya ada yang berpendapat bahwa ini akan menjadi generasi A7 Sportback 2016.

Melihat sosoknya yang tanpa kaca depan, sepertinya kendaraan konsep ini mengandalkan kamera sebagai media komunikasi visual antara pengendara dengan lingkungan luar. Atau bisa jadi kendaraan ini menggunakan teknologi hasil pengembangan Audi yang dinamai autonomous, alias mobil yang dapat menyetir sendiri.

Jika benar, ternyata pencipta film serial televisi Knight Rider memiliki visi jauh ke depan. Dan itu akan terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. (Cdx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar